A Little Note For a GOD

 Kan kutuliskan sebuah surat kecil untuk tuhan...
di sini kutuliskan semua yang ingin ku sampaikan. Jujur aku lelah dalam semua hal di kehidupanku ini.
Semua cita-citaku dan harapanku selalu gagal aku realisasikan. entah mengapa semua menjadi begini semenjak
teman kecilku hilang (Flashdisk) . Aku mulai memutuskan untuk berhenti dari hobi ku di dunia cyber virtual.
Semua hilang begitu saja...Kenapa semua terjadi padaku ? apa yang aku lakukan semuanya sia-sia dan serba salah.
Di dalam otak kecilku yang sederhana banyak sekali hal yang ingin aku wujudkan dan ku kerjakan akan tetapi...
ya seperti kenyataan-kenyataan yang sebelumnya...
    Tidak ada seseorang yang bisa mengerti tentang persaanku ini. Semua yang ku bicarakan bagi mereka
adalah omong kosong karena aku hanyalah seseorang yg sudah tidak bisa di percaya. Janji-Janji yang pernah mereka
ucapkan hanya sekumpulan omongan sampah. Aku sudah terbiasa dengan kebohongan yang mereka buat , Tapi apa yang bisa
ku lakukan ? melawan ? percuma karena itu hanya akan membuatku lebih tertindas lagi .
    Hinaan , Caci-maki.dsb sudah tak asing lagi bagi diriku  itu semua sudah seperti pelengkap kehidupanku..
hari demi hari ku lewati dengan kesederhanaan. Seharusnya aku sadar diri dan tak pantas untuk mendapatkan ini itu dari mereka.
Karena aku terlahir di kalangan bawah. Kepandaian yang aku punya tidak cukup untuk membanggakan mereka.
Keahlianku yang aku tekuni justru hanya akan menjadi bahan hinaan dan lelucon terhadap diriku ini yang tak
sekedar lebih rendah daripada sampah. Semangatku telah mati , Jiwaku redup akan penderitaan , Tak seharusnya
aku membuat sesuatu yang tidak perlu. Tuhan , hanya padamu aku berdoa dan berserah diri , aku kotor akan Dosa.
bahkan keberadaanku justru tak penting dan hanya akan membuat sengsara seseorang yang ada di dekatku.
Aku hanya bisa membuat malu mereka . lebih baik aku yang mengalah dan tersakiti daripada mereka harus menanggung malu dari diriku.
    Untuk sahabat-sahabatku , Terima Kasih kalian telah men-suport ku sampai detik ini. Sebenarnya aku ingin pulang...
di samping Tuhan juga Almarhumah Mamaku tercinta.. Setelah ini akan ku  selesaikan tugas terakhirku dan kemudian berpulang...
    Memori atau kenangan tentang diriku tak pantas untuk di ingat. Karena aku hanyalah seseorang yang tak penting bagi mereka/
Aku ingin mereka bahagia walau tanpa aku..Karena hadirku hanyalah kenangan buruk bagi mereka..
Tuhan ini harapanku semoga kau mengabulkannya...
dan Akhirnya aku pulang , dan tidak akan ada lagi...
Selamat Tinggal ...
Semoga dengan tidak adanya hadirku kalian bahagia..


A Hope For GOD with A Little Mail from My Broken Heart..

0 comments:

Post a Comment

DevCoderz Follower

Copyright (c) 2012 - 2013 Not4shared Inc ||. Powered by Blogger.

Archive DevBlog